Rabu, 29 Oktober 2008

Koleksi Sansevieria, Gemstone dan Knives

Hi Sobat, Apa khabar ?

Semoga keselamatan, rahmat dan barokah dilimpahkan kepada kita oleh Alloh SWT.

Arza ingin berbagi kesenangan dengan sobat yang mempunyai hobbi yang sama, kebetulan saya senang koleksi tanaman Sansevieria, batu permata, batu suiseki, pisau stainless steel jenis survival dan combat, uang kertas dan logam kuno dan buku ilmu pengetahuan dan agama. Disamping itu saya juga senang touring dan berburu menggunakan senapan angin. Setahun yang lalu saya juga senang Off road, tetapi karena mobil Taft Gtl nya sudah dijual jadi terpaksa tidak bisa off road lagi.

Jenis tanaman Sansevieria yang telah saya miliki cukup banyak, ada sekitar 70 jenis seperti: Ehrenbergie, Samurai, Arborscens, Suffruticosa, Francisi, Halii baseball, Parva, Clyndrica, Trifasciata, Futura, Downsi patens/original, Roseagrandis, Bagamoyensi, Caulenscens, Concinna, Ficheri, Goldflame, Hahni, Katana, Kirkii, Pinguicula, Folkensi dll.



Jenis batu permata yang telah saya miliki cukup banyak, seperti : Blue Saphire, Emerald, Ruby, Cat eyes, Yellow Saphire, Amethis, Kyanite, Iolite, batu kristal asli, batu garut, batu panca warna, batu gambar dll. Disamping itu saya juga banyak batu alam dan suiseki yang saya dapatkan langsung dari sungai dan gunung.







Jenis pisau yang telah saya miliki beraneka jenis, mulai dari jenis pisau lipat, survival, combat, golok, pedang, samurai, baik buatan dalam dan luar negeri.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya tertarik untuk bergabung dengan komunitas yang anda bentuk karena banyak hal yang sama antara saya dan anda.